ArtisBeritaBolaInternasionalSport

BERHASIL DEBUT DENGAN M.UNITED, POBGA SEBUT MAGUIRE ”SANG MONSTER”

MANCHESTER – Bek anyar Manchester United, Harry Maguire, sukses menjalani debutnya lantaran berhasil menjaga gawang klub tersebut saat bersua Chelsea pada Minggu 11 Agustus 2019. Berkat kehebatan Maguire menjaga lini bertahan Man United, tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut mampu menang 4-0 di laga perdana mereka di Liga Inggris 2019-2020.

Keputusan Man United untuk membeli Maguire dari Leicester City dengan harga yang sangat mahal, yakni sebesar 80 juta pounds (Rp1,38 triliun), dan menjadikannya sebagai bek termahal dunia itu adalah sebuah langkah yang tepat. Maguire dinilai mampu menjalankan tugasnya dengan baik bersama Victor Lindelof untuk membantu David De Gea menjaga gawang Man United yang digempur oleh para pemain Chelsea.

Aksi Harry Maguire saat sedang membela Manchester United

Melihat rekan barunya tampil sangat memukai di laga debut bersama Man United itu, Paul Pogba pun langsung menyanjung Maguire. Bahkan, Pogba sudah menemukan julukan yang tepat untuk menjadi panggilan pemain asal Inggris tersebut.

Julukan yang diberikan Pogba untuk Maguire adalah sang Monster. Pogba memanggil Maguire seperti monster karena terpukau dengan cara bertahan serta kemampuan beradaptasi rekan barunya itu di Man United.

Terlebih, Pogba juga merasa Maguire sudah terhubung dengan baik dengan Lindelof. Jadi ia sangat senang melihat Maguire telah memulai kariernya di Man United dengan sangat baik.

Aksi Harry Maguire saat sedang membela Manchester United

“Saya memanggilnya sang monster. Jujur saja, seperti yang sudah Anda lihat semua, dia sangat cocok dengan kami saat latihan. Dia dapat mengendalikan pertahanan dengan baik dan dia sudah saling terhubung dengan Lindelof. Jadi itu adalah pertandingan yang bagus untuk memulai dengan seluruh tim,” kata Pogba, dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/8/2019).

Share:

Leave a reply